Dr. SRI HARTINI SE., M.Si.

Research Interest

No Subject
1 Peran Account Credibility, Account Characteristic Endorser terhadap Parasocial Relationships , Opinion Leader dan Niat Berperilaku
2 MODEL SYMBOLIC RISK CONSUMPTION PADA ADVENTURE TOURISM
3 WHITE OCEAN MIXED STRATEGY : INOVASI STRATEGI BISNIS UNTUK KEUNGGULAN BERSAING PADA PASAR GLOBAL
4 E-Bisnis : Inovasi UMKM menghadapi pasar global
5 Analisis pengaruh Orientasi pasar terhadap kinerja dgn marketing strategy dan corporate entreprenership sbg moderator Studi pada UMKM di Jawa Timur
6 Pengaruh CSR,Customer value ,trust dan altruistic value sbg variabel moderator
7 Pengaruh brand name dan jenis toko pada respon konsumen dengan product involvment sbg moderator
8 Analisis social motives, environtmental consciousness , customer value terhadap konsumsi green product dengan green customer sebagai variable moderator
9 Analisis peran conspicuous consumption, value consciousness terhadap sikap atas produk counterfeit dengan ability to pay sebagai variable moderator
10 Studi eksplorasi variable anteseden dan konsekuensi CBBE produk UMKM
11 Analisis dampak Korean wave pada country image dan niat konsumsi produk korea
1