Dr. FEBRIANA WURJANINGRUM SE., MT.

Faculty of Economics and Business

To update profile, please update via uacc.unair.ac.id Profile (social media and awards) and Tri Dharma menu

Lecturer Profile

Education History

No Degree Institution Start End
1 S1 UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA 1990 1996
2 S2 INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER 2001 2005
3 S3 UNIBRAW 2020

Research Interest

No Subject
1 Pengaruh Keterkaitan antara Pemasok, Internal Integration, dan Pelanggan (Supply Chain Linkage) terhadap Supply Chain Performance
2 Pengaruh Entrepreneurial Orientation Dan Operations Strategy Terhadap Business Performance Dengan Market Orientation Sebagai Variabel Intervening
3 Analisis Perbaikan Kualitas terhadap Kinerja Operasi pada Entrepreneurial Firm dengan Perbaikan Produktivitas sebagai Variabel Intervening ( Studi pada UKM Kerajinan Kulit di Magetan )
4 Rancangan Perbaikan Dimensi Kualitas Layanan (Servqual) Dengan Menggunakan Pendekatan Analytic Hierarchy Process Pada Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Bidang Jasa Makanan (Studi Kasus pada Restoran Wapo, Gotri dan SAS Resto)
5 Rancangan Sistem Pengukuran Kinerja dan Pembobotan Prioritas Kinerja UKM dengan Menggunakan Balanced Scorecard dan AHP
6 RancanganPerbaikan Kualitas Produk dan Layanan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) denganIntegrasi Metode Quality FunctionDeploymentdan Analytic Network Process
7 Reverse Logistics Capabilities : Analisis Antaseden dan Penghematan Biaya (Cost Savings)
8 Dampak Hubungan Perusahaan ??? Pemasok terhadap Daya Saing Perusahaan
9 Analisis Hubungan Aset Manajemen Proyek dan Hasil Kinerja Manajemen Proyek dengan Pendekatan VRIO Framework
10 Analisis Kualitas Layanan Pendidikan Program Diploma FEB UA dan Usulan Perbaikannya dengan Dimensi Servqual, Matriks Importance Performance Analysis dan Fishbone Diagram
11 Rancangan Perbaikan Kualitas Layanan Pendidikan Prodi S1 Manajemen FEB UA dengan Dimensi HEdPERF, Matriks Importance Performance Analysis dan Cause and Effects Diagram
12 Usulan Perbaikan Kualitas Layanan dengan Metode Quality Function Deployment dan Service Blueprint
13 Prioritas Kualitas Layanan Pendidikan dengan Dimensi Higher Education For Sustainability Development pada Universitas Airlangga
14 Rancangan Perbaikan Kualitas Layanan Prodi Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran dengan Instrumen Higher Education Performance (HEDPERF), Matriks Importance Performance Analysis dan Fishbone Diagram
15 PENILAIAN KRITIS DARI PERSPEKTIF CIVITAS AKADEMIKA TERHADAP PENGEMBANGAN KONSEP HIGHER EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA
16 KAPASITAS PERUBAHAN ORGANISASI DAN FLEKSIBILITAS STRATEGI PADA KINERJA PERGURUAN TINGGI

Publication

No Publication Year
1 Critical Assessment towards the Higher Education for Sustainable Development : An Evidence in Indonesia 2020
2 Identification Defect's Cause Using The Six Sigma Method And Designing The Improvement: A Case Study 2020
3 2020
4 Operations Strategy as a Strategic Reconciliation towards a World Class University 2019
5 Service Blueprint and Quality Function Deployment in Designing Service Quality Improvement in Hospital 2019
6 Metode Analytical Hierarchy Process dan Taguchi Loss Function untuk Penentuan Peringkat Supplier 2015
7 Analisis Antaseden Reverse Logistics Capabilities dan Penghematan Biaya Usaha Kecil dan Menengah di Surabaya dan Sekitarnya 2015
8 Buku Panduan Praktikum Perkantoran dan Kesekretariatan 2015
9 Pengaruh Aset Manajemen Proyek dan Hasil Kinerja Manajemen Proyek dengan Pendekatan VRIO Framework (Studi Kasus pada Proyek Konstruksi di Surabaya) 2015
10 Rancangan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa dengan Metode Servqual, Importance Performance Analysis, dan Quality Function Development pada Plasa Telkom Cabang Dinoyo Surabaya 2014
11 Pengaruh Perbaikan Kualitas terhadap Kinerja Operasi UKM Garmen Surabaya dengan Perbaikan Produktivitas sebagai Variabel Intervening 2012
12 Design Of Batik Product Quality Improvement By Applying Quality Function Deployment Model 2010
13 Penerapan Model Quality Function Deployment (QFD) untuk Merancang Perbaikan Kualitas Layanan Pendidikan pada Universitas Airlangga 2010
14 Modul Kewirausahaan Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2009 Batch II dengan judul "Manajemen Operasi dalam Kewirausahaan" 2009
15 Rancangan Perbaikan Kualitas Layanan Pendidikan dengan Menerapkan Model Quality Function Deployment (QFD) 2008
16 Pengaruh Stres terhadap Komitmen Mahasiswa-Mahasiswa Universitas Airlangga untuk Menyelesaikan Pendidikan Mereka dengan Faktor Kecemasan sebagai Variabel Moderator 2008
17 Modul Perkuliahan S1 Manajemen Operasi 2008
18 Modul Perkuliahan D3 Distribusi dan Logistik 2008
19 Modul Perkuliahan D3 Distribusi dan Logistik 2008
20 Analisis Pengaruh Penerapan Manajemen Kualitas dengan MBNQA Kriteria terhadap Kinerja Bisnis pada Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya 2

Community Service

No Program Year
Data not available...

Association Membership

No Association
Data not available...

Awards

No Awards Year
Data not available...

Social Media

No Social Media URL Link
Data not available...
Lecturer Contact
febriana.w (at) feb.unair.ac.id
-