Universitas Airlangga Official Website

SEKOLAH ILMU KESEHATAN DAN ILMU ALAM BANYUWANGI

Sekolah Ilmu Kesehatan dan Ilmu Alam (SIKIA) merupakan pengembangan dari Program Studi Di Luar Kampus Utama Banyuwangi. SIKIA menjadi bagian dari kampus UNAIR dengan program studi jenjang S1 yang berada di Banyuwangi. SIKIA memiliki 3 program studi yang berada di dua lokasi yaitu Sobo dan Giri. Penyelenggaraan SIKIA merupakan hasil kerja sama berkelanjutan antara UNAIR dan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. 

Kampus Giri

Kampus Sobo

Kampus Banyuwangi I atau Kampus Giri untuk prodi Akuakultur dan Kedokteran Hewan. Kampus ini berdiri di Jalan Wijaya Kusuma No. 113, Kecamatan Giri, Banyuwangi.

Kampus Banyuwangi II atau Kampus Sobo untuk prodi Kesehatan Masyarakat dan Akuntansi. Kampus ini terletak di Jalan Ikan Wijinongko No. 18-A, Sobo, Kecamatan Banyuwangi, Banyuwangi. 

LOKASI

Sekolah Ilmu Kesehatan dan Ilmu Alam Banyuwangi
Jl. Wijayakusuma No.113, Lingkungan Cuking Rw., Mojopanggung, Kec. Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68425

KEGIATAN MAHASISWA

Universitas Airlangga memiliki lebih dari 60 unit pengembangan kepemimpinan (Leadership) dan organisasi mahasiswa. Kelompok ini tersebar dalam lingkup oraganisasi, mulai program studi, fakultas, sampai dengan universitas. Termasuk di dalamnya terdapat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

FASILITAS

Beragam fasilitas untuk mahasiswa disediakan Universitas Airlangga dalam mendukung studi mereka selama di Surabaya dan di Kampus UNAIR di Daerah. Sarana dan prasarana dukungan ini meliputi pengembangan kemampuan mahasiswa bidang akademik maupun non-akademik.