Universitas Airlangga Official Website

FAKULTAS PERIKANAN DAN KELAUTAN (FPK)

Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) merupakan fakultas ke-13 yang didirikan di Universitas Airlangga. Fakultas yang berdiri pada 25 Juli 2008 memiliki 2 departemen dan 4 program studi. Di antaranya 2 prodi S1, 2 prodi S2. Seluruh program studi di FPK telah terakreditasi nasional melalui BAN-PT. FPK juga telah mendapatkan sertifikat standarisasi internasional, di antaranya ISO (International Organization for Standardization), IWA (International Workshop Agreement), dan Malcolm Baldrige.

No Departemen 
1Akuakultur 
2Kelautan

Daftar Program Studi

NoProgram StudiJenjangAkreditasi
1AkuakulturS1U
2Akuakultur (pdd Banyuwangi)S1B
3Teknologi Hasil PerikananS1B
4Bioteknologi Perikanan Dan KelautanS2A
5Ilmu PerikananS2BA
6AkuakulturS1AUN,ASIIN

LOKASI

Fakultas Perikanan dan Kelautan
Kampus C univrsitas airlangga, Jl. Mulyorejo, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60115

KEGIATAN MAHASISWA

Universitas Airlangga memiliki lebih dari 60 unit pengembangan kepemimpinan (Leadership) dan organisasi mahasiswa. Kelompok ini tersebar dalam lingkup oraganisasi, mulai program studi, fakultas, sampai dengan universitas. Termasuk di dalamnya terdapat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

FASILITAS

Beragam fasilitas untuk mahasiswa disediakan Universitas Airlangga dalam mendukung studi mereka selama di Surabaya dan di Kampus UNAIR di Daerah. Sarana dan prasarana dukungan ini meliputi pengembangan kemampuan mahasiswa bidang akademik maupun non-akademik.