Universitas Airlangga Official Website

FAKULTAS FARMASI (FF)

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga bermula dari Pendidikan Tinggi Farmasi UNAIR yang berdiri tahun 1963. FF UNAIR memiliki kebijakan mutu menghasilkan lulusan berkompetensi unggul di bidang pharmaceutical care yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional. Fakultas ini memiliki 2 departemen dan 5 program studi. Di anataranya 1 prodi S1, 2 prodi S2, 1 prodi S3, dan 1 program profesi.  Untuk meningkatkan kualitas lulusan, FF UNAIR bekerja sama dengan instansi nasional dan internasional, salah satunya adalah J99 Corp. 

NoDepartemen
1Farmasi Praktis 
2Ilmu Kefarmasian 

Daftar Program Studi

NoProgram StudiJenjangAkreditasi
1Pendidikan Profesi ApotekerProfesiU
2FarmasiS1U
3Farmasi KlinikS2A
4Ilmu FarmasiS2U
5Ilmu FarmasiS3B
6FarmasiS1AUN,ASIIN
7Pendidikan Profesi ApotekerProfesiASIIN

LOKASI

Fakultas Farmasi
Gedung Nanizar Zaman Joenoes Kampus C UNAIR, Jl. Mulyorejo

KEGIATAN MAHASISWA

Universitas Airlangga memiliki lebih dari 60 unit pengembangan kepemimpinan (Leadership) dan organisasi mahasiswa. Kelompok ini tersebar dalam lingkup oraganisasi, mulai program studi, fakultas, sampai dengan universitas. Termasuk di dalamnya terdapat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

FASILITAS

Beragam fasilitas untuk mahasiswa disediakan Universitas Airlangga dalam mendukung studi mereka selama di Surabaya dan di Kampus UNAIR di Daerah. Sarana dan prasarana dukungan ini meliputi pengembangan kemampuan mahasiswa bidang akademik maupun non-akademik.