Dien Mardhiyah (Dr., SE., M.Si.)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Manajemen

Untuk mengupdate profil, silahkan mengirimkan profil terbaru ke admin@pih.unair.ac.id

Profil Dosen
Jenjang Pendidikan
No Jenjang Pendidikan Institusi Mulai Berakhir
1 Program Sarjana Universitas Airlangga 1991 1996
2 Program Magister Universitas Gadjah Mada 2002 2005
3 Program Doktor Universitas Gadjah Mada 2008 2015
Riwayat Mengajar
No Subjek
1 Marketing Management (S1)
2 Methodology Research (S1)
3 Consumer Behavior (S1)
4 Introduction of Management (S1)
5 Introduction to Business(S1)
6 Buyer Behavior (S2)
Bidang Riset
No Subjek
1 Consumer behavior
2 Service
3 Strategic
Publikasi
No Publikasi Tahun
1 Antecedents to Online Negative Word-of-Mouth Communication Intention Vol 15/no.2 Gadjah Mada International Journal of Business 2013
2 Pengukuran Kualitas Layanan Kesehatan bagi Pasien Bersubsidi Vol. 11, No 2, (Mei) Jurnal Bisnis dan Manajemen 2015
3 Perubahan Perspektif Dominant Logic dalam Pemasaran Vol 9/no.1 Fokus Ekonomi, Stikubang Semarang 2010
4 Situational Factors Influencing Online Negative Word-of Mouth ICOI Conference, Yogjakarta 2015
5 The Role of Individualism of Indonesian Consumers in Online Negative Word-of-mouth ICOI Conference, Manila 2014
6 Altruisme and Online Negative Word-of-Mouth: An Indonesian Perspective ICOI Conference, Huahin, Thailand 2013
Keanggotaan Asosiasi
No Asosiasi
1 ISEI
Penghargaan
No Penghargaan Tahun
1 Best Paper pada Semnas & Call for Paper FE Unsoed Purwokerto: Sustainable Competitive Advantage-1 dengan judul “Perubahan Perspektif Service Dominant Logic sebagai Kekuatan Bersaing” Nasional 2011
2 Satyalancana Karya Satya X Tahun Nasional 2014
Informasi Lain

RESEARCH EXPERIENCE

  1. 2005 Analisis Hubungan Tiga Elemen Jasa terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat untuk Setia atau Berpindah Penyedia Jasa. BPPS 20.000.000
  2. 2008 Pengaruh Interpersonal Bond terhadap Word of Mouth Communication Department Management FEB Unair 20.000.000
  3. 2013 Penerapan SERVQUAL dalam Pengukuran Kualitas Layanan Kesehatan bagi Masyarakat Miskin (kualitatif) LPPM Univrsitas Airlangga 50.000.000
  4. 2014 Penerapan SERVQUAL dalam Pengukuran Kualitas Layanan Kesehatan bagi Masyarakat Miskin (Kuantitatif) LPPM Universitas Airlangga 50.000.000
  5. 2015 Menggali Faktor-faktor Penentu dan Efek dari Berbagi Tanggung Jawab pada Pertukaran Jasa Departement Management FEB Unair 25.500.000

PUBLIC SERVICES EXPERIENCES

  1. 2015 Speaker on Socialisation about Marketing Online for Small Medium Business      Pemkot Surabaya               
  2. 2015 Assistance for Small Medium Business   Dinas Koperasi Jawa Timur          
  3. 2014 Assistance for Small Medium Business to Creat New Group Entrepreneur                           
  4. 2012 Trainer on Training for Leadership and Managerial Level 1             Petro Graha Medika Gresik
  5. 2007 Trainer on Basic Management Training for Coaching Partner        Jasa Raharja               
  6. 2007 Trainer on Basic Management Training for Coaching Partner        PT (Persero) Pelabuhan Indonesia III               
  7. 2005 Trainer on Basic Management Training for Coaching Partner        PT (Persero) Pelabuhan Indonesia III               

 

BOOKS

  1. 2014 Manajemen Internasional: Budaya, Strategi, dan Perilaku (translation from International Management: Culture, Strategy, and Behavior by Fred Luthans and Jonathan P. Doh), 310 Penerbit Salemba Empat
  2. 2008 Ketrampilan Menjual (Buku Ajar) 30 Departemen FEB Uniar

Kontak Dosen

dien.mardhiyah@feb.unair.ac.id
031-5033642
-
Kampus B Universitas Airlangga Surabaya Jalan Airlangga 4 - 6 Surabaya Indonesia